Beberapa Kali Berhungan Intim, Vishal Karwal Blokir Akun Medsos Gebby Vesta

Abdul Rahman Syaukani | 25 Agustus 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta buka-bukaan bahwa dirinya telah melakukan hubungan intim dengan aktor tampan asal India, Vishal Karwar, yang baru beberapa hari lalu tiba di Indonesia.

Gebby Vesta mengaku 3 kali berhubungan badan di sebuah hotel di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Vishal Karwal tiba di Indonesia pada Senin lalu dan baru pada Kamis (24/8) kemarin, Vishal Karwal  resmi memblok semua akun media sosial (medsos) milik Gebby Vesta.

Padahal Kamis kemarin Vishal masih sempat minta diajak untuk keliling mall dan ingin tahu klub malam di Jakarta. Sayangnya pihak ANTV, kata Gebby Vesta, malah melarang Vishal Karwal bertemu dan malah menjelek- jelekkan dirinya.

"Kamis harusnya aku jalan sama dia,dia pengin ke mall,nonton,pengin tahu klub (malam) di Jakarta. Aku bikin snapgram dan orang ANTV tahu. Akhirnya dia ngomong ke Vishal dan jelek- jelekin aku. Akhirnya Vishal marah sama aku tanpa sebab," ungkap Gebby Vesta kepada Tabloidbintang.com, Jumat (25/8).

Setelah bertanya apa masalahnya, Gebby Vesta baru tahu kalau pihak ANTV yang meminta Vishal untuk menjauhi dirinya dan memutus hubungan.

"Aku tanya kenapa? Orang ANTV, aku diminta blok semua akun sosial media kamu. Aku di Jakarta buat ketemu fans aku," katanya menirukan perkataan Vishal Karwal.

Mengikuti apa kata pihak ANTV, Vishal Karwal pun memblok semua akun media sosial milik Gebby Vesta. Padahal sekitar 2 hari sebelumnya Vishal Karwal dan Gebby menikmati "sayang-sayangan" mereka.

 

 

(man / gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait